.

Pagelaran Musik (Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional)

MINORITAS SLANKERS RADIN INTEN LAMPUNG bekerjasama dengan REPUBLIK METAL NATAR telah menyelengarakan PAGELARAN MUSIK dalam rangka memperingati 20 Mei "HARI KEBANGKITAN NASIONAL" yang bertemakan “Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional”.

Nama kegiatan : Pagelaran Musik
Tema Kegiatan : Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional
Hari/tanggal : Jum’at, 04 Juni 2011
Waktu : 09.00 wib - 21.00 wib
Tempat : Pelataran Pertamina Lama (FLY Over Natar)

Musik merupakan bahasa bunyi yang universal, dan merupakan jembatan kearah segala macam bentuk perbedaan juga kedalam seluruh lapisan masyarakat. Musik itu indah dan menyenangkan. Banyak orang menyukai musik karena menemukan kepuasan dan kedamaian di dalam musik. Generasi muda khususnya para remaja adalah sebagian besar dari kelompok masyarakat yang menyukai musik.

Persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara adalah adalah salah satu tolak ukur untuk mencapai kemerdekaan dan merdeka. Belakangan ini kita mengalami suatu perpecahan yang sangat luar biasa dari masalah ras, agama, sosial, politik, dan masih banyak lagi, dan kami sebagai anak bangsa pemuda Natar Lampung Selatan sangat peduli dengan kondisi bangsa saat ini yang bermuara pada kehancuran, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.

Adapun salah satunya melalui peringatan 20 mei hari Kebangkitan Nasional, kami pemuda natar dari komunitas Minoritas Slankers Radin Inten Lampung dan Republik Metal Natar bekerjasama untuk menyelengarakan acara musik yang bertemakan “BANGKITNYA PERSATUAN DAN KESATUAN NASIONAL”. Kita tingkatkan kreatifitas dan kebersamaan melalui musik. Acara ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan pengembangan kreatifitas para generasi muda, mempersatukan individu antara bangsa dan negara, dan menciptakan generasi muda yang berjiwa nasionalisme.


Acara ini juga menampilkan bintang tamu:

- APOKAT
- ALAS ROBAN
- SINESTESIA
- SUIT.. SUIT.. HE.. HE..
- DEVIL MY CRY
- NATAR HIP HOP
- B_SEX

Acara ini seharusnya dimulai pukul 09.00 wib, namun dikarenakan hujan acara dimulai pukul 13.30 wib dan acara ini dibuka dengan penampilan band yang mendapatkan nomor urut pertama saat technical meeting, kemudian dilanjutkan dengan penampilan-penampilan band kedua dan seterusnya.

Band-band yang tampil pada acara parade musik ini dari berbagai komunitas di natar, mereka pun masing-masing membawa genre musik mereka, dari rock ‘n roll, blues, rock, reggae, dan metal. Banyak dari mereka membawakan lagu-lagu band luar negeri dengan aransemen yang telah diperbaharui. Para tamu undangan dan penonton pun larut dan berjoget dalam musik-musik yang mereka bawakan.

Dengan mengangkat tema “Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional” Minoritas Slankers Radin Inten Lampung dan Republik Metal Natar mengajak kita semua untuk memperingati 20 Mei yaitu "HARI KEBANGKITAN NASIONAL".

Acara ini dihadiri oleh undangan dari Kepolisian, Kepala Desa, Komunitas Ontel Natar, Komunitas Scooter Natar.

Acara ini ditutup dengan penampilan band bintang tamu, dan acara ini berakhir pada pukul 21.00 wib.

Kami Kelurga Besar Minoritas Slankers Radin Inten Lampung dan Republik Metal Natar mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa PT. Djarum, Nokia, Biro Jasa Maestro, dan orang-orang yang telah membantu pikiran, tenaga dan materil sampai terlaksananya acara Pagelaran Musik ini.












Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Pagelaran Musik (Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2011/06/pagelaran-musik-bangkitnya-persatuan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Rabu, 08 Juni 2011

3 komentar untuk "Pagelaran Musik (Bangkitnya Persatuan dan Kesatuan Nasional)"

  1. numpang komment... mantebb broo.. terus tingkatkan kegiatan2 yang bermanfaat dah,,, terus maju untuk minoritas slankers radin inten PLUR :)

    BalasHapus