.

Yasinan dan Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Waktu terus berputar hingga tidak terasa RAMADHAN pun segera tiba, MINORITAS SLANKERS RADIN INTEN LAMPUNG pun tidak menyia-nyiakan waktu yang ada sebelum tiba pada detik-detik Bulan RAMADHAN yang akan segera datang. Sebagai ucapan rasa Syukur kepada sang pencipta yang masih memberikan kesempatan pada kami semua anak-anak MINORITAS SLANKERS RADIN INTEN LAMPUNG sampai detik ini masih bisa menghembuskan nafas serta masih bisa tetap bersatu dalam damai dan harmonis.

Sebagai ucapan rasa syukur itulah kami MINORITAS SLANKERS RADIN INTEN LAMPUNG bekerjasama dengan KOMUNITAS REGGAE NATAR mengadakan sebuah acara yasinan kecil yang juga kami tujukan untuk bulan RAMADHAN yang sebentar lagi akan tiba. Acara yang kami adakan ini bertema :
"Yasinan dan Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan"
yang diadakan pada :

Hari       :
Kamis
Tanggal  : 14 July 2011 
Tempat   : Basecamp Minoritas Slankers Radin Inten Lampung 
Waktu    : Pukul 19.00 - 22.00 WIB

Alhamdulillah... acara yang telah kami rencanakan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal serta diikuti secara hidmat oleh para peserta yang datang. Puji Syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kami kesempatan dan kekuatan untuk mengadakan acara kecil ini guna menyambut datangnya bulan suci RAMADHAN serta sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami semua atas segala yang telah diberikan kepada MINORITAS SLANKERS RADIN INTEN LAMPUNG dan KOMUNITAS REGGAE NATAR.


Beberapa gambar yang diambil saat acara berlangsung :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Yasinan dan Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2011/07/yasinan-dan-doa-bersama-menyambut-bulan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Rabu, 20 Juli 2011

Posting Komentar