.

Hari Bumi Sedunia

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung telah melaksanakan kegiatan Hari Bumi Sedunia yang bertemakan “Mari Kita Tumbuhkan Jiwa Konservasi, Untuk Melestarikan Bumi & Alam Kita”, dimana acara ini dilaksanakan pada :

Nama kegiatan : Hari Bumi Sedunia
Tema Kegiatan : Mari Kita Tumbuhkan Jiwa Konservasi,
Untuk Melestarikan Bumi & Alam Kita
Hari/tanggal : Jum’at, 22 April 2011
Waktu : 10.00 wib - 17.00 wib
Tempat : Pantai Mutun
Jl. Pematang Rinjing, Ds. Sukajaya
Kec. Padang Cermin Lampung

Dalam rangka memperingati hari bumi pada tanggal 22 April 2011 dan peduli akan kondisi bumi yang di sebabkan oleh pemanasan global dan ulah manusia yang tidak bertanggung jawab.

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung memperingati Hari Bumi untuk mensosialisasikan gerakan - gerakan peduli bumi dengan tema " Mari Kita Tumbuhkan Jiwa Konservasi, Untuk Melestarikan Alam & Bumi Kita " di mana kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan akan pentingnya menciptakan hubungan yang harmonis antara manusia dan alam.



Kegiatan ini di mulai dengan do’a bersama, kemudian di lanjutkan dengan aksi damai di sekitar pantai mutun dengan berjalan membawa spanduk hari bumi dan berorasi tentang bumi kita yang telah rusak di sebakan tangan manusia sendiri, setelah itu di lanjutkan dengan bersih-bersih pantai bersama himpunan mahasiswa biologi unila dan masyarakat sekitar pantai.


Kami Kelurga Besar Minoritas Slankers Radin Inten Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Himpunan Mahasiswa Biologi Unila, Tegar Tv, Oz Radio Lampung, Lampung Post, dan orang-orang yang telah membantu pikiran, tenaga dan materil sampai terlaksananya acara Hari Bumi Sedunia.


Semoga acara Hari Bumi Sedunia ini dapat menjadi pemacu bagi generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga serta menciptakan bumi yang hijau, bersih dan sehat. Amin.












Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Hari Bumi Sedunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2011/05/dengan-ini-slank-fans-club-radin-inten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Rabu, 25 Mei 2011

Posting Komentar