.

Donor Darah dan Bakti Sosial

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung telah melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial yang bertemakan “Minoritas Slankers Radin Inten Lampung Peduli Sesama”, dimana acara ini dilaksanakan pada :

Nama Kegiatan : Donor Darah dan Bakti Sosial
Tema Kegiatan : Minoritas Slankers Radin Inten Lampung Peduli Sesama
Hari/Tanggal Kegiatan : Minggu, 27 Maret 2011
Tempat Kegiatan : Sekretariat Minoritas Slankers Radin Inten Lampung
Jl. Branti Raya Km. 28 Natar (Depan Bandar Udara
Radin Inten II)
Waktu : 08.00 wib - 17.00 wib

Peduli terhadap sesama tidaklah mengenal waktu dan tempat serta kondisi tertentu. Minoritas Slankers Radin Inten Lampung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Bandar Lampung mengadakan kegiatan sosial yang bertemakan “Minoritas Slankers Radin Inten Lampung Peduli Sesama”.

Di dalam kegiatan ini Minoritas Radin Inten Lampung mengadakan kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial yang berupa sembako diantaranya :
- Beras
- Gula
- Minyak Goreng
- Mie Instant



Tujuan dari kegiatan ini adalah :
1. Mensosialisasikan dan Memperkenalkan Minoritas Slankers Radin Inten Lampung
kepada masyarakat.
2. Meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama.
3. Menjalin Silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara penasehat, pengurus,
dan anggota Minoritas Slankers Radin Inten Lampung ke masyarakat.

Acara ini dimulai pukul 08.00 wib, dan acara ini dibuka dengan sambutan-sambutan dari Kepala Desa Branti Raya, Ketua Pelaksana, dan Ketua Umum Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kepala Desa Branti Raya dan Ketua Umum Minoritas Slankers Radin Inten Lampung yang bertanda dibukanya acara Donor Darah dan Bakti Sosial ini.

Acara donor darah dimulai pukul 09.00 wib sampai 12.00 wib. Yang menjadi peserta donor darah adalah penasehat, pengurus, dan anggota Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, tamu undangan dari komunitas-komunitas di Provinsi Lampung, dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Natar.
Setelah Istirahat acara dilanjutkan dengan bakti sosial pada pukul 13.00 wib sampai 15.00 wib, yang menjadi calon penerima bakti sosial adalah keluarga yang benar-benar tidak mampu yang berada di daerah Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Acara ini juga mengadakan Live Music yang di meriahkan oleh band-band dari komunitas-komunitas di lampung khususnya komunitas slankers di Provinsi Lampung.
Live Music ini untuk menghibur para pendonor, penerima bakti sosial, tamu undangan dari komunitas-komunitas di Provinsi Lampung, dan masyarakat di Kecamatan Natar Lampung Selatan.


Dari para pendonor mendapatkan 40 kantung darah, dan penerima bakti sosial 22 keluarga kurang mampu.

Acara ini dihadiri oleh undangan dari komunitas Paguyuban Slankers Lampung, Slankers Club Bandar Lampung, Slankers Club Metro Lampung, Slankers Bandar Jaya Lampung, Slankers Tulang Bawang Lampung, Slankers Kota Bumi Lampung, Komunitas Reggae Lampung, Changcut Rangers Lampung, Komunitas Grunge Lampung,Komunitas Gondrong People Lampung, Republik Metal Natar, Komunitas Ontel Natar, Komunitas Scooter Natar.

Acara ini ditutup dengan penyerahan plakat tanda terima kasih atas kerja sama Palang Merah Indonesia Cabang Bandar Lampung dengan Minoritas Slankers Radin Inten Lampung yang diberikan langsung oleh ketua Umum Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, Acara ini berakhir pada pukul 17.00 wib.

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung berusaha untuk kedepannya bisa mengadakan kembali kegiatan Sosial yang dapat bermamfaat untuk masyarakat.



Kami Kelurga Besar Minoritas Slankers Radin Inten Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Provider Three, Kalbe Farma, Teh Botol Sosro, Rossa Calista, Tegar Tv, Beoli Fm, Lampung Post, dan Radar Lampung, donatur-donatur, dan orang-orang yang telah membantu pikiran, tenaga dan materil sampai terlaksananya acara Donor Darah dan Bakti Sosial ini.


Semoga acara Donor Darah dan Bakti Sosial ini dapat menjadi pemacu bagi generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama. Amin.


















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Donor Darah dan Bakti Sosial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2011/05/donor-darah-dan-bakti-sosial.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Rabu, 25 Mei 2011

1 Komentar untuk "Donor Darah dan Bakti Sosial"