.

I SLANK U New Album


Peluncuran Album Terbaru Slank yang berjudul “ I SL♥NK U New Album”. Album ini direkam secara live di beberapa ruangan Markas Besar Slank dan di Rumah Keluarga Bimbim selama sepekan dari tanggal 12 hingga 19 Desember 2011.

Album Slank terbaru ini begitu variatif mulai dari genre Rock & Roll, Punk, Reggae hingga Religi yang nampaknya ingin juga menyambut bulan ramadhan kali ini dengan judul “Sedekah”. Album Slank “I SLANK YOU” ini dikeluarkan oleh VIRGO Music & Entertainment salah satu label musik besar di Indonesia. 

Menurut SLANK album terbaru ini masih mengusung tema Cinta, hanya kali ini Cinta tersebut terbagi ke dalam 3 dimensi yaitu Cinta Pada Lawan Jenis, Cinta Pada Tanah Air dan Cinta Pada Sang Pencipta, perwakilan dari tema Cinta ini mereka curahkan pada lagu pada track ke-4 dengan judul “Revolusi Cinta”.

Selama perjalanan karir SLANK selama 29 tahun sejak 1983, SLANK memang selalu berupaya untuk beda, jujur dan apa adanya. Salah satu yang paling menngelitik adalah track ke-13 dengan judul “Kupu Biru” yang dibuat dalam komposisi Take Talk yang mencoba menyampaikan pesan bahwa perbedaan bisa menjadi harmoni bila dilandasi dengan cinta kasih.



Berikut adalah track yang dikemas dalam Album Repack “ I SL♥NK U New Album” ini :
#1 Tak Tak Tak (Lokasi Rekaman : Kolam Renang)
#2 Ku Ingin Kau Tau I Love You (Lokasi Rekaman : Lapangan Basket - Trampolin)
#3 Sudahkah Kita (Lokasi Rekaman : Tangga Kantor)
#4 Revolusi Cinta (Lokasi Rekaman : Garasi)
#5 Boneka Tersayang (Lokasi Rekaman ; Ruang Kantor)
#6 Sedekah (Lokasi Rekaman : Ruang Tamu Kantor)
#7 Anti Nuklir (Lokasi Rekaman : Parkiran)
#8 Super Moon (Lokasi Rekaman : Halaman Sarang Kupu Kupu)
#9 Uni Religi (Lokasi Rekaman : Studio)
#10 Good Morning Papua (Lokasi Rekaman Pendopo)
#11 Punya Cinta
#12 Cubit2an
#13 Kupu Biru
#14 Ku Di Negri Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SLANK News dengan judul I SLANK U New Album. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2012/07/i-slank-u-new-album.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Jumat, 20 Juli 2012

Posting Komentar