.

Xtraligi 2012 Kembali Dengan Slank

Sukses dengan perjalanan ke 99 pesantren bersama Iwan Fals dan Ki Ageng Ganjur pada tahun 2011, kini Djarum Coklat Xtraligi akan hadir kembali dengan menggandeng grup band Slank. Rencananya, event Xtraligi 2012 ini akan menghadiri 25 kota secara acak di beberapa Pulau di Indonesia melalui vote terbanyak yang bisa diakses via www.djarumcoklatxtraligi.com. Diperkirakan event tahunan ini akan dimulai pada bulan Maret 2012 sampai dengan bulan Juni 2012.
Tur Slank ke berbagai pesantren di 25 kota juga tak berbeda jauh dengan tahun lalu, yakni untuk menciptakan kebersamaan antar seniman, para ustad, santri dan juga masyarakat. Namun misi yang sama bukan berarti acara akan membosankan. Serangkaian acara menarik yang mengkombinasikan seni, budaya dan juga keagamaan telah dikemas secara baik. Xtraligi akan selalu menampilkan hiburan dengan menitipkan pesan moral kepada masyarakat, khususnya pesantren.
Bisa dijamin bahwa kegiatan Xtraligi ini tidak akan kalah seru dari tahun lalu, terlebih bintang tamu utama yang ditampilkan adalah Slank, band yang mempunyai komunitas cukup besar di Indonesia. Lagu- lagu andalannya pun siap untuk mendendang setiap kota yang dikunjungi. Sedikit bocoran, katanya akan ada kejutan dari Slank buat yang vote daerah tempat tinggalnya dengan memberikan alasan terbaik mengapa kotanya ingin sekali dikunjungi oleh Slank.
Nah, penasaran acaranya akan seperti apa? Pastikan untuk vote di www.djarumcoklatxtraligi.com dan tunggu kehadiran Slank di kota Loe! 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SLANK News dengan judul Xtraligi 2012 Kembali Dengan Slank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2012/03/xtraligi-2012-kembali-dengan-slank.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Sabtu, 03 Maret 2012

Posting Komentar