.

Pesta Tahun Baru

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung dan 6 komunitas lainnya yaitu : Republik Metal Natar, Oi Lampung, Begundal Hell Club Lampung, Komunitas Reggae Natar, Outsiders Lampung, dan Pagoeyoeban Onthel Rakyat Boemisari telah menyelenggarakan acara musik Pesta Tahun Baru dalam rangka menyambut tahun 2012.

Tema Kegiatan : Komunitas Natar Bersatu
Hari/tanggal : Sabtu, 31 Desember 2012
Waktu : 20.00 wib - 01.00 wib
Tempat : Way Panas Natar, Lampung Selatan

Acara ini dimeriahkan oleh band bintang tamu & band-band dari 7 komunitas tersebut :

- Dingdams
- Blue Generation
- Mr. Onal
- Nightmare
- Hip Hop Natar
- Birockrasi Complex
- The Corro
- Apokat
- Korek Api
- Better Season
- Dream Story
- Cengek
- Eskobar Familly
- Alam Barzah
- S.O.F
- Garis Miring
- Lick Me Please

Acara ini bertujuan untuk menyatukan perbedaan dari berbagai komunitas melalu acara musik yang dikemas oleh 7 komunitas berbeda, dari mulai persiapan sampai penyelenggaraan acara.

Dibalik itu semua secara tidak langsung kami ingin mengajak seluruh komunitas yang ada di Indonesia khusunya di provinsi Lampung untuk tidak bertengkar, bermusuhan, dan saling menjatuhkan. 

Jangan menjadikan perbedaan yang ada menjadi jarak, namun jadikanlah perbedaan yang ada untuk saling melengkapi. Bukankah dengan bersatu & bersama-sama lebih indah dan dapat melahirkan tali persaudaraan yang erat dibandingkan dengan kita yang berjalan sendiri dengan kekutan yang kita punya. 

Acara dimulai pada pukul 20.00 wib, acara ini dibuka oleh ketua pelaksana dengan memberikan sambutan kepada seluruh komunitas yang hadir & penonton agar tertib sampai selesainya acara. Setelah itu acara langsung dimeriahkan oleh penampilan dari S.O.F band dari Komunitas Reggae Natar.

Antusias penonton dan pengunjung pemandian way panas sangat tinggi dengan penampilan band-band yang berbeda jenis musik & aksi panggung.

Pada pukul 23.30 wib seluruh panitia mempersiapkan sirene & kembang api untuk menyambut pergantian tahun 2011 ke 2012. Pukul 23.50 seluruh panitia, komunitas & penonton yang hadir berdoa bersama-sama dan tepat pukul 00.00 wib sirene berbunyi, kembang api menambah meriahnya suasana pergantian tahun dan teriakan-teriakan dari penonton dan juga seluruh komunitas yang hadir.

Di akhir acara ditutup oleh band Lick Me Please dan saat itu pula penonton & pengunjung pemandian way panas mulai meninggakkan tempat acara yang bertanda acara telah selesai.

Kami Kelurga Besar Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, Republik Metal Natar, Oi Lampung, Begundal Hell Club Lampung, Komunitas Reggae Natar, Outsiders Lampung, dan Pagoeyoeban Onthel Rakyat Boemisari mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa PT. Djarum dan orang-orang yang telah membantu pikiran, tenaga dan materil sampai terlaksananya acara Pesta Tahun Baru ini.

Dokumentasi :

misril
Sebelum Acara di mulai 



misril
Antusiasme penonton 


misril
Salam piss dari Minoritas Slankers Radin Inte Lampung,,!! 


misril
Penampilan Blue Generation, Band dari MISRIL


misril
Penampilan Birockrasi Complex, Band dari MISRIL 


misril
Foto bersama saat acara telah selesai 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Pesta Tahun Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2012/02/pesta-tahun-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Minggu, 26 Februari 2012

Posting Komentar