.

Syukuran (Yasinan) Basecamp Slank Fans Club Radin Inten Lampung

Minoritas Slankers Radin Inten Lampung melaksanakan kegiatan Syukuran (Yasinan) Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, acara ini dilaksanakan pada :

  Nama Kegiatan             : Syukuran (Yasinan) Basecamp
                                              Minoritas Slankers Radin Inten Lampung
Hari/Tanggal Kegiatan     : Selasa, 09 November 2010
Tempat Kegiatan            : Sekretariat Minoritas Slankers Radin Inten Lampung
                                     Jl. Branti Raya Km. 28 Natar (Depan Bandar Udara
                                     Radin Inten II)                
Waktu                          : 19.00 wib - 21.00 wib

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran basecamp Minoritas Slankers Radin Inten Lampung. Kegiatan ini di buka oleh Ketua Umum Minoritas Slankers Radin Inten Lampung dan kemudian dilanjutkan dengan Yasinan yang di pimpim oleh Ustad, kegiatan ini dimulai pukul 19.30 wib s/d 21.00 wib.

Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh Penasehat, Pengurus dan Anggota Minoritas Slankers Radin Inten Lampung, Ketua RT dan Ketua RW, juga warga sekitar Basecamp Minoritas Slankers Radin Inten Lampung. Acara syukuran ini berlangsung dengan lancar, acara di tutup dengan silaturahmi dan bertukar pikiran dengan Ketua RT, Ketua RW, dan warga sekitar Basecamp Minoritas Slankers Radin Inten Lampung untuk kegiatan-kegiatan Minoritas Slankers Radin Inten Lampung kedepannya.


Kami Kelurga Besar Minoritas Slankers Radin Inten Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan orang-orang yang telah membantu pikiran, tenaga dan materil sampai terlaksananya acara Syukuran (Yasinan) Basecamp Minoritas Slankers Radin Inten Lampung ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Event MISRIL dengan judul Syukuran (Yasinan) Basecamp Slank Fans Club Radin Inten Lampung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sfc-misril.blogspot.com/2011/05/syukuran-yasinan-basecamp-slank-fans.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Minoritas Slankers Radin Inten Lampung - Rabu, 25 Mei 2011

Posting Komentar